Rabu, 27 Agustus 2014

Contoh Karangan Deskripsi


RUANG KELAS KU

         Aku membuka pintu kelasnya perlahan-lahan. Aku melihat sebuah jendela yang terbuka. Di bawah jendela, tampak sebuah meja guru yang memakai tapalak coklat. Di atas taplak putih itu ada sebuah jurnal & daftar absensi siswa.
Aku lalu memasuki ruang kelas ku dengan langkah yang lambat. Aku memalingkan pandangan ke arah kanan. Tampak satu buah white board yang bersih tanpa coretan.
Wina berpaling kedinding kanan. Disana tergantung daftar pelajaran berwarna putih. Daftar pelajaran itu disusun tak berurutan, hurf-hurufnya pun dari ketikan komputer. Meski tampak tidak rapi,namun cukup bagus dan menarik.
Wina menyusuri deretan bangku kosong didepanya. Tak usah dihitung lagi karena pasti ada 10 meja dan 20 kursi. Dan tanpa kata aku berjalan kebangku ku sendiri,dan duduk manis disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar